Friday, July 3, 2009

Tahapan Mendaftar Alertpay

Silakan datang ke www.alertpay.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar.





Dari link bertuliskan signup/register. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini :




Pilihlah Indonesia sebagai negara asal Anda, dan personal starter sebagai jenis account Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang tampilannya seperti ini,




Anda harus memasukkan data-data pribadi Anda dengan benar, sesuai kenyataan. Nanti data ini dipergunakan untuk verifikasi account Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman registrasi data penting, seperti password dan secret question kita, seperti ini



isi dengan benar dan jangan sampai lupa. Kalau lupa Anda tidak bisa masuk :)

Setelahnya klik register.

Lalu, sekarang cek email Anda, akan datang sebuah email dari alertpay.com.

Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.

Setelah Anda mengklik, Anda akan diminta memasukkan password saat Anda mendaftar, dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa.

Selamat, Anda sekarang sudah bisa login ke alertpay.com

Setelah itu kalo anda mau coba alertpay anda, bisa daftar di situs-situs ini. Untuk daftar/register/sign up situs-situs tersebut, alertpay anda tidak harus verified. Tapi untuk deposit atau transfer atau mencairkan uang dari situs-situs diatas harus sudah verified.

Ok selamat mencoba..............

No comments:

affiliate program

EARN CASH FROM YOUR SITE

Turn your valuable website visitors into money. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help increase your income stream.

Join our cash making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up...

A never ending revenue generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with income-flow. A make money system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

Get paid after you stop working

Create many new money incomes each and every day. Get revenue after you not working or even retire at an early age with a broad revenue stream. Make this one time and get income over and over again. It's best time to create mind-blowing new levels of revenue and success on the online.

Begin collecting steady affiliate income

Our earning money program really can make you income on the same day. Begin receiving serious partner revenue with almost no effort at all. This is a serious revenue opportunity, the chance for you to create a steady, trustworthy, long-time profitable business.

Data Network Affiliates ~ Turning Data Into Dollars ~ Independen Data Network Affiliates ~ Turning Data Into Dollars ~ Independent Business Opportunity ~ Connecting Business to People, Business to Business, and People to People

Find your favourite books here ......