Friday, July 3, 2009

Produk Info Bisnis Online

Secara garis besar bisnis online adalah sebagai berikut : affiliate/reselling produk, PTC, PPC, Paid to Upload, Paid Redirect, Pay Per Review, Pay Per Play, Pay Per Impression, dan masih banyak yang lainnya.


1. Reselling Produk

Ini adalah salah satu contoh bisnis yang paling mudah, paling santai, paling cepat, dan paling besar hasilnya yang bisa anda coba pertama kali.

Rata-rata bisnis online baru sekitar 2 – 3 bulan untuk bisa dipetik hasilnya. Kenapa? Karena untuk mencairkan komisi harus mencapai sekian dollar atau rupiah terlebih dahulu. Dan biasanya pembayaran bisa dilakukan bulan berikutnya.

Kecuali bisnis ini. Di bisnis Reselling Produk ini, anda akan langsung menerima komisi begitu ada client baru yang berasal dari referensi anda. Jika anda aktif, anda bisa balik modal kurang dari seminggu, dan minggu-minggu selanjutnya jelas anda mendapat untung besar.


Kalau anda tertarik, anda bisa coba buka situs ini
Di situs ini anda akan mendapat informasi detail mengenai seluk beluk bisnis online.


Dari bisnis reselling ini saya balik modal hanya dalam waktu dua minggu. Itupun karena saya tidak terlalu inten dalam menjalankannya.

Lalu bagaimana supaya cepat balik modal? Syaratnya adalah anda harus rajin beriklan. Entah di mailing list, situs-situs iklan gratis. Atau kalau mau lebih efektif, anda bisa beriklan di situs PPC (situs iklan berbayar). Sekali anda beriklan di situs ini maka akan dilihat oleh ratusan – ribuan orang, dengan syarat anda memiliki modal lebih untuk membayar di situs ini. Apalah artinya modal kecil kalau bisa menghasilkan berkali lipat.

PPC adalah program bisnis di internet yang mana pemilik iklan membayar hanya jika iklan di lihat oleh pengunjung.

Kenapa saya harus tertarik? Mungkin anda bertanya seperti itu.

Karena di bisnis-bisnis lain rata-rata anda hanya mendapat uang dalam hitungan sen setiap aksi yang anda lakukan, sedangkan Reselling Produk anda mendapat komisi sebesar 50% dari harga produk.

Contoh :
  • PTC --> anda mendapat 1 sen setiap klik (1 dollar per 100 klik)
  • Reselling produk yang satu ini --> anda mendapat 50% dari harga produk. Misal anda kurang beruntung sekalipun, dari 100 pengunjung URL affiliasi anda hanya mendapat 2 – 3 pembeli, toh anda sudah balik modal. Hasil penjualan seterusnya adalah murni keuntungan besar anda.

Kalau anda tertarik, anda bisa coba buka situs ini
Di situs ini anda akan mendapat informasi detail mengenai seluk beluk bisnis online.


Apa keunggulan lainnya? Keunggulan reselling program yang satu ini adalah setiap calon pembeli yang meng-klik link affiliasi anda akan tetap menjadi calon pembeli atas promosi anda selama 1 bulan kedepan. Walaupun pada hari pertama calon pembeli tidak jadi beli namun jika dalam waktu 1 bulan ia kembali ke website ini dan membeli, maka ia dianggap pembeli atas promosi anda.

Sound good?

Keunggulan yang lain adalah:
  • tidak perlu membuat produk
  • tidak perlu membuat website/blog (yang notabene sangat sulit bagi pemula seperti saya dan mungkin anda)
  • tidak perlu memproses order & pengiriman dan melayani pertanyaan dan komplain atau klaim garansi (karena pihak penyedia produk yang akan melakukannya. Anda cukup santai-santai saja)
  • pelaksanaan sangat mudah (hanya mengajak orang lain ke URL affiliasi anda)
  • tidak perlu membuat gudang (karena ini produk digital)
  • pasar yang besar dan luas
  • kerja di rumah atau di mana saja (jam kerja bebas)
  • keuntungan dalam rupiah (bisnis lain membayar dalam dollar yang harus anda tukar ke rupiah secara manual)
  • keuntungan instant (keuntungan langsung dikirim ke rekening anda, tanpa perantara alertpay/paypal/cek yang harus ditukar ke rupiah secara manual-repot)
  • keuntungan besar (50% dari harga produk)
  • tanpa minimum payout (bisnis lain memerlukan minimum US$5 / US$10 baru bisa diuangkan)
  • affiliate tracking 30 hari (bila prospek baru memutuskan membeli 30 hari sejak datang karena URL affiliasi anda, maka anda tetap mendapat komisi. Banyak situs lain yang hanya mentrack selama 24 jam atau bahkan hanya sampai browser tertutup)

Tertarik....? anda bisa lihat petunjuknya di sini


2. PTC (Paid to Click)
3. PPC Lokal (Indonesia)

4. PPC Google Adsense
5. PPC Lain-lain
6. Paid to Upload
7. Paid Redirect
8. Pay Per Review
9. Pay Per Play
10. Pay Per Impression
11. dan yang lainnya


Keterangan PTC (Paid to Click) bisa dilihat disini

Keterangan mengenai Point 3 sampai 11 dan informasi detail lainnya bisa didapat di

http://tinyurl.com/doitself

No comments:

affiliate program

EARN CASH FROM YOUR SITE

Turn your valuable website visitors into money. Work online and join our free money making partner program. We offer the most pay-per-click rate to help increase your income stream.

Join our cash making program absolutely free and 100% risk free.

Sign Up...

A never ending revenue generator

Imagine getting of a something that never failed to provide you with income-flow. A make money system so amazingly profitable that you never had to work for a boss ever again!

Get paid after you stop working

Create many new money incomes each and every day. Get revenue after you not working or even retire at an early age with a broad revenue stream. Make this one time and get income over and over again. It's best time to create mind-blowing new levels of revenue and success on the online.

Begin collecting steady affiliate income

Our earning money program really can make you income on the same day. Begin receiving serious partner revenue with almost no effort at all. This is a serious revenue opportunity, the chance for you to create a steady, trustworthy, long-time profitable business.

Data Network Affiliates ~ Turning Data Into Dollars ~ Independen Data Network Affiliates ~ Turning Data Into Dollars ~ Independent Business Opportunity ~ Connecting Business to People, Business to Business, and People to People

Find your favourite books here ......